Tuesday, July 17, 2012

Reward Terbesar Melebihi Surga

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Open Up Your Heart !

Para penghuni surga, dan juga kita yang masih hidup mungkin berpikir kalau dimasukkan ke dalam surga itu adalah pemberian terbesar dari Allah SWT.  Bukankah demikian ?

memang dikatakakan bahwa penghuni surga sangat bersyukur dengan reward yang bernama surga, tempat yang sangat indah dengan didukung fasilitas dan service kelas very - vey VIP.  Apa yang kita inginkan dikatakan selalu ada, bahkan hal - hal yang musykil sekalipun.  Bahkan dikatakan, suga adalah tempat yang tidak mungkin bisa dibayangkan oleh akal pikiran kita, unimaginable.

Kenapa ?  Karena belum pernah didengar oleh telinga, dan tidak pernah terbetik di hati manusia.  Surga juga dikatakan sebagai sesuatu yang sengaja disembunyikan oleh Allah SWT sebagai Suprising Reward, maa ukhfiyaa.

Meski begitu dahsyatnya ganjaran berupa surga, tapi ternyata masih ada yang lebih hebat lagi !

Allah SWT mengingatkan bahwa pemberian terbesar Allah SWT kepada hamba-Nya adalah ketika Allah SWT merasa bangga dan rida terhadap hamba tersebut.  Contohnya, ketika Nabi Ibrahim rela mengorbankan Ismail.  Allah SWT bangga dengan cinta Nabi Ibrahim yang hebat itu.

Wallahu 'Alam Bis Shawab
 


Sumber :

- Sulaiman, Tasirun. 2009. 40 Sms dari Rasulullah. Erlangga : Jakarta

Baca juga 40 SMS dari Rasulullah lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Postingan / Artikel yang Serumpun



1 comments:

Obat Batuk said...

semoga kita semua bisa menjadi penghuni surga , amin

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home