Sunday, April 3, 2011

Baca dan Edit PDF dengan Foxit Phantom v 2.2 Full

Assalamualaikum Wr Wb,
Atas request/permintaan dari teman kuliah saya Azwar Asyari Fahrudin yang merequest foxit phantom v.2.2 maka saya menguploadkannya untuk didownload dia maupun pembaca blog ini ( dokunimuser ) yang berminat untuk mendownloadnya. Sebelum saya menguploadkan foxit phantom reader ini ke blog, saya sudah mencobanya terlebih dahulu. Dan setelah saya telaah ternyata Foxit Phantom ini sangat bagus, dan saya pun berpindah ke lain hati yang awalnya saya menggunakan adobe reader yang cukup berat file instalasinya ( fungsinya pun hanya reader saja ). Lihat informasi selengkapnya di bawah ini :
foxit phantom full version
Foxit Phantom memiliki fitur antara lain :
  • Create, Reader,Writer to PDF ( termasuk word to pdf yaitu lewat add innya di microsoft word ).
  • dapat mengedit suatu file PDF
  • dan fungsi lainnya yang tidak bisa saya ungkapkan ( wah lebay nich....haha mending langsung download aja dan coba sendiri keunggulannya ya. )
Fiturnya bagus begini, pantesan temanku menyuruhku untuk menguploadkan. Ajib dah pokoknya.

Oh ya Foxit Phantom ini 100 % full version setelah dicoba di laptop saya. Silakan download di

( via 4shared, disarankan kamu login dulu di 4shared.com )
Ukuran File 14 MB, tipe file exe dalam Rar

Like This Yo ...!



NB :
- Karena ukuran file cukup besar saya sarankan untuk menggunakan  Internet Download Manager
- Bagi yang belum punya WinRar untuk mengestrak file Rar, bisa download WinRar 3.93 full version.



Baca juga sofware menarik lainnya juga Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih,

Ok. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman - teman Anda juga ya. 
Terima kasih. Keep " berbagi itu Indah ".

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Postingan / Artikel yang Serumpun



12 comments:

Azwar said...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,
thks sudah memenuhi permintaan saya,,,,

Anonymous said...

Assalamualaikum,makasih mas link download nya

BUDI HARTONO said...

Assalamu 'alaikum
Ijin Download Foxit Phanton
Terima kasih
Wassalamu 'alaikum

Juru Indra Download said...

makasih sob atas aplikasinya foxit phantom...ijin download sob

Anonymous said...

assalamu'alaikum, makasih banyak mas atas infonya...
tapi saya mau nanya, katanya ini kan sudah full version, tapi koq masih ada pemberitahuannya "....you have 27 days for your trial...

nah, itu kenapa ada pemberitahuannya gitu tuh mas? kan udah full?
trims :)

Wikarso Fahri said...

Terima kasih linknya.

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home