Friday, April 8, 2011

Download At A Glance Cardiovasculer System

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh,
Mempelajari sistem kardiovaskuler memang susah susah gampang, tapi ane punya ebook At A Glance Cardiovasculer System yang mungkin bisa membantu sobat dokunimuser untuk mempelajarinya. Ok langsung saja ya, kita ke ebook yang ber

JUDUL     : At A Glance Cardiovasculer System
Pengarang : Philip L. Aaronson
Bahasa      : Inggris
Format      : PDF dalam rar
Size           : 23,4 MB

at a glance cardiovasculer

Silakan Anda download, berikut link downloadnya ( via mediafire, bisa dipause )

Dan selamat mendownload At A Glance Cardiovasculer System deh. Jangan lupa dibaca ya..

Saran :
- Untuk mempercepat downloadan, saya sarankan memakai Internet download manager untuk mendownloadnya. Kalau belum punya Silakan download disini.
- Bagi yang belum punya file pengesktark ebook diatas ( Rar ).  Sobat bisa download WinRar di mari.



Semoga ebook At A Glance Cardiovasculer System ini bermanfaat bagi teman sejawat, Wassalamualaikum Wr Wb.

Postingan / Artikel yang Serumpun



4 comments:

dok-unimus said...

Sambil menunggu download, sempatkanlah untuk memberikan salam, kritik, tanggapan, sanggahan, saran, ucapan terima kasih, request, dan lain lain kepada blog ini di kotak komentar.

Anonymous said...

ada at glance anatomi yg bahasa indonesia nggak ?
susah belajar dgn bahasa inggris nih..

dok-unimus said...

Untuk at glance anatomy yang berbahasa indonesia versi ebooknya sih belum ada.

Setahu saya sih At A Glance Anatomy yang berbahasa Indonesia ( versi buku ) adanya di Toko buku terdekat, pasar buku terdekat atau tempat foto copyan di FK terdekat.
Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. :)

Anonymous said...

Terimakasih ya atas linknya.

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home