Wednesday, January 25, 2012

Pertama kali daftar di technorati dengan claim token FQJ3W2H994A7

daftar technorati
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
ini baru pertama kalinya daftar di technorati.com, ternyata sih susah susah gampang. Gampang bila langsung dicoba. Tapi tahu deh apa bisa langsung terverifikasi / ter-approve.

Technorati adalah salah satu directory blog yang cukup populer. selain itu technorati juga merupakan salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog.

Salah satu keuntungannya adalah bisa mendapatkan traffic dari situs tersebut.
Cara mendaftarnya pun cukup gampang, mungkin yang agak lama sih menunggu approve dari pihak technorati.

Setelah daftar dan isi sana sini eh dapat sebuah serial namanya claim token this is the claim token FQJ3W2H994A7

Claim token
FQJ3W2H994A7 yang didapatkan dari email yang kita daftarkan di technorati tadi kemudian kamu postingkan di blogmu. Kemudian akan dideteksi melelaui feed blogmu yang sebelumnya kamu isikan pada profil technoratimu.
Semoga cepat selesai daftar di technoratinya. and siap blogging lagi. hehehe.


Keep Blogging again.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Postingan / Artikel yang Serumpun



43 comments:

Digital Baca said...

semoga cepat di aprove Gan, punyaku sampai saat ini masih belum di aprove :)
salam kenal n sukses selalu

igum said...

saya 4 tahun yg lalu pernah daftar gan, tapi gak ngerti udah di approve apa blm, soalnya ga keliatan trafficnya dari situ -___-

semoga cepet di approve ya gan...

MHARJIPES.COM said...

keren juga nigh Artikelnya Sobat, buat ningkatin UV or Traffic


salam 7 FB

Tips dan triks blog said...

Technorati sekarang hanya mendukung blog berbahasa inggris, saya pernah daftar beberapa bulan lalu dan di informasikan bahwa blog saya tidak support dengan bhs yg saya gunakan.. Itupun kalau saya gak salah paham dengan maksudnya.. hehe..

Semoga sukses sob..

BlogS of Hariyanto said...

semoga cepat ter-approve ya :)

Diat said...

da yang lupa, saya juga mesti daftar

BlogS of Hariyanto said...

maaf, saya mencari link url blog-ku yang menurut info-nya ada di footer blog ini, tapi belum ktemu kawan :-)

Outbound Malang said...

yui sob. bisa dicoba nih..
thanks for share ya. salam persahabatan

Black Angel Syndicate said...

wah mantab sob... maaf baru mampir.. hehe :D
Absen siang

Anonymous said...

Berkunjung kawan, salam 7FB....
Semoga cepat di approve...

UNY CHESS CLUB said...

manteb sob, kunjungan awal.. salam kenal ya

Admin Ilham Blog said...

kunjungan soree salam kenall

MHARJIPES.COM said...

berkunjung lg nigh gan, di blognya sobat smbil nunggu adminnya bagi2 duit

Zikir dan Kontemplasi said...

thanks sharenya, kunjungan perdana, salam kenal

Blogger Blegedes said...

Checkidot Sob.. blog ane masih kgak nich di Technorati... soalnya dah claim.. thanks dah di share... ^_^

Tutorial Blog said...

makasih infonya, kunjungan perdana sekalian follow, ditunggu folbacknya, salam kenal

Ngintip Rong said...

semoga cepat uprofal gan.!

salam kenal

tes said...

berkunjung sobat :D berbagi comment :) comment back me .

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home