Saturday, May 12, 2012

Cara download di Mediafire

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas teman teman yang bertanya kepada saya. Gimana sih cara download di mediafire. Kadang Kok banyak sekali sekali tombol downloadnya. .  Ada Download Now, ada Watch Now, ada download I livid, dan lain lain.  Jadi bingung nih .... Mana tombol download yang asli ???

Oh itu tha.  Dari sekian tombol download yang sobat sebutkan tadi hanya ada satu tombol download asli, yang lainnya adalah iklan iklan oleh produsen.  Untuk mengidentifikasi tombol download yang asli.  Biar nantinya bisa download file di mediafire,  coba lihat gambar di bawah ini.

dua
Ketik dan Masukkan kata kata seperti yang tercantum.  Kemudian klik Authorize Download ( tombol merah)


download mediafire

Ciri ciri tombol download asli :
- Nama file , tombol download terkotak
- Ada nama file, misal : dr-gatot2.zip
- Tombol downloadnya ada ukuran file tersebut, misal : pada gambar tersebut tertulis 25, 14 MB.


Setelah paham ciri ciri tombol download asli mediafire.  Tinggal kamu klik aja  Tombol download yang ada ukuran file tersebut.  Kemudian terdownload deh...

Ok, sudah jelaskan cara download di mediafire. Nggak akan bingung lagi and salah download lagi.

Like This yo ...!



NB :
Cara tersebut saya buka lewat PC / laptop saya.


Semoga postingan Cara download di Mediafire ini bermanfaat, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Postingan / Artikel yang Serumpun



8 comments:

Muhammad Iqbal K said...

hehehe tutorialnya keren gan :D
thanks ya...

TORAYASURABAYA said...

Pilihan kedua saya setelah 4Shared adalah MediaFire
Itu sajaw cerita saya :D

Komentar Balik Ditunggu :)

rama-boy said...

maaf nih mas, saya dulu sering bgt download dimediafire... tapi mendadak mediafire gak hadir di searchengine (google), pas saya buka mediafire.com... nahloh bingung dimana search untuk downloadnya ya?? tolong ya tutorialnya mas...
terimakasih...

-rama-

ayu said...

wah makasih yah, ini ngebantu banget buat saya yang masih gaptek... ^^

luhkum said...

Mantap...

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home