Saturday, January 14, 2012

Musim Award Dapat Award

Assalamu'alaikum Wr Wb,
Sekarang lagi musim award , selain ada musim durian, musim rambutan, musim hujan, dll. Kenapa saya bilang sekarang lagi musim award ?. Karena sejak beberapa hari yang lalu blogwalking sampai sekarang, entah kebetulan atau tidak, selalu nemu postingan tentang award. Blog dokunimus ini pun, Alhamdulillah ikut kecipratan sensasi dari musim award itu.

Musim award dapat award , Alhamdulillah ... blog ini dapat dua award. Mari kita lihat awardnya pada musim award di awal tahun 2012 ini.

Award pertama didapat dari Musa Khairul Umam dengan blog : musakhairulumam.blogspot.com. Awardnya bertemakan best friend of Blog. Sebelumnya saya juga pernah dapat award sejenis ini ( sama persis ) dari teman blogger lainnya. Alhamdulillah, terima kasih atas award nya.

musim-award
dan
Award Kedua saya dapat dari Dode XP dengan blog : dode-xp.com. Awardnya bertemakan Kreativ Blog. Alhamdulillah. Terima kasih atas award yang diberikan.

musim-award

Alhamdulillah, Sekali lagi saya juga ucapkan terima kasih atas awardnya, semoga dengan award di musim award ini dapat meningkatkan silaturahim dan meningkatkatkan kreativitas blog masing masing. Amin.



Semoga musim award ini membawa kebahagian bagi semua. Sekian postingan Musim Award Dapat Award , Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Postingan / Artikel yang Serumpun



27 comments:

Mania-Xp said...

selamat sob.....

betabasta said...

selamat sob.... moga makin jaya didunia maya....

o iya.... bantu follow n like blog ane dong gan....

Black Angel Syndicate said...

Selamat ulang Tahun... hehe :D
Slamat ya sob atas awardnya :)

cibaduyut bandung said...

semoga berkah yah gan

bangjal dua tiga said...

ane sich dulu sering banget gan

sekarang gak lage

mungkin gara-2 spet award dan gak pernah saya posting x ya..haha

happy blogging gan

ABC-XP said...

Selamat sob semoga awardnya bisa membuat tamabah semangat blogging nya :D

Mania-Xp said...

moga makin berjaya...

MHARJIPES.COM said...

Mantab yagh semoga dgn award ini sobat makin sukses!

BLOGCUNAYZ said...

memang sekarang sedang maraknya pembagian award,selamat ya atas awardnya gan

SDF-TYU-JKL-VBN said...

luar biasa..
selamat atas awardnya..
aku sudah follow blognya.

aku tunggu followbacknya yah.. thank you..

CATATANKU-YD said...

dapat award...
selamat gan....

moga awardnya bikin agan makin kreatif..

salam blogwalking..

Alprablog™ said...

selamat deh atas awardnya :D

Blogger Blegedes said...

selamat yaa.. terus berkarya dengan kreatif yang berkualitas.. :D

katils said...

ikutan ucpin selamat dweh hdhe... Smg makin mempererat kesesama blogger

Zanuar Didik Bintoro said...

selamat ya gan..sip sippp..

Cirebon-Cyber4rt said...

mantaap gan awardnya :)

PIEBIE said...

Assalamualaikum Wr. Wb. Waaaaaaaaaaaaaah aq trut bahagia gan liat org laen bhagia.......

Cruzader Blog said...

langsung dua ya....

Selamat Buat Awardnya... :D

zidiyuto said...

kren ..
selamat buat awardnya..

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home