Wednesday, February 29, 2012

Jangan Pernah menduakan cintamu kepada Allah

menduakan cinta Allah
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Open Up Your Heart !

Bagaimana perasaan kita ketika mendapati sms mesra dari orang lain di ponsel kekasih kita ? Apalagi bila kita sudah memiliki ikatan atau tali pertunangan ? Bisa Berabe tuh nantinya. Atau Apakah kita oke oke saja ? Cool cool saja ? Bagaimana pula dengan yang sudah enjadi pasangan atau pendamping hidup, lalu tidak sengaja membaca SMS mesra yang ada di ponsel pasangan ? Makin berabe kan ?

Demikian juga dengan Allah SWT. Bagaimana mungkin Dia tidak akan marah bila cintanya diduakan ! Kalau kita mencoba coba menduakan cinta kepada Allah SWT, maka Allah SWT berjanji akan meninggalkan kita dan tidak akan memberkahi segala aktivitas serta usaha kita. Bisa bisa kita juga "ditampar" oleh Allah. Betapa sakitnya kan, bila sampai kita "ditampar" oleh Allah SWT. Nggak kebayang deh...Naudzubilla mindzalik.

Kenapa ? Karena Allah SWT itu Maha Sempurna. Dengan menduakan Allah SWT, sama saja kita tidak mengakui lagi kemahasempurnaan Allah SWT.

Contoh sederhana : jika kita memiliki seorang kekasih yang selalu kita puji kesempurnaannya, tapi kemudian diam diam kita memiliki other woman atau other man, apa itu artinya kita tidak sedang melecehkan dia ? Dengan berbuat demikian, kita sebenarnya sedang mengatakan bahwa yang lain lebih baik dari yang sudah kita miliki. Bukankah begitu ?

So, pantaskah kita menduakan Cinta - Nya ?

Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat.


Sumber :

- Sulaiman, Tasirun. 2009. 40 Sms dari Rasulullah. Erlangga : Jakarta

Baca juga 40 SMS dari Rasulullah lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Postingan / Artikel yang Serumpun



29 comments:

Glady said...

PertamaX sob,,, Blogwalking

Simple Semua said...

btul tuhh.. jgn pernah menduakan allah... 1 untuk allah

randy oktaran said...

subhanallah betul tuh jgn menduakan cinta pada Allah swt

M.Iqbal Arifhan said...

Bener sob, kadang kalau terlalu larut dalam urusan dunia,kita sering lupa dengan Allah.

TORAYASURABAYA said...

Renungan terus mas
bagus nih :)

AdrianFirmansyah.Com said...

Blognmya unik masbro :d salam bogger pemula :D

system of blog said...

wah jangan sampai deh kita menduakan ALLAH karena akan berakibat fatal

Fahmi Setiawan said...

kita tidak pantas pag guru....
visit back ya :D

BagiBagiBlog said...

Naudzubillahi Mindzalik!!!
Ayas selalu berlindung kepada Alloh dari Sikap Menduakan Cintanya Sob!!!
^_^

Adang N M I said...

subhanallah menyentuh mulai dari judulnya,,,

inspiratif..

salam bahagia dan follow juga ya
Revolusi galau

"Blog - Cerita" said...

teman, dimana kamu letakan awardnya??

saya mau kasih 2 backlink nie.

1 meuju home dan 1 menuju posting award tersebut,

bengkel humor ( fleanding site's choice )

randy oktaran said...

jangankan Allah SWt,pacar aja gak mau diduain :D

Mhar Zhun said...

ijin nyimak sobat..

ego dafma said...

saya setuju.tapi kalau kita tidak boleh menduakan Allah berarti kita harus jomblo seumur hidup dong.he...he..he.

The 7Bloggers said...

Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah |Wah benar ntu mas, em tapi saya merasa memang terkadang melupakan Allah SWT sesaat. Btw Blogwalking mas sambil menanti postingan terbaru mas....? kunjungi balik ya | Alhamdulillah Wassalamualaikum.

DAW-XP said...

Tapi bagaimana kalau mencintai antara orang tua dan Allah SWT? Apakah itu namanya menduakan?

BlogS of Hariyanto said...

cinta sejati hanya untuk ALLAH dan ALLAH kan membalas dengan cinta sejati-NYA

wahid sahidu said...

lama kagak di mari gimana kabarnya bang

wahid sahidu said...

lama kagak di mari gimana kabarnya bang

wahid sahidu said...

lama kagak di mari gimana kabarnya bang

The7Bloggers said...

Kunjungan, menunggu postingan baru mas?

Cirebon-Cyber4rt said...

wah jadi tersenruh hati saya gan, udah lama saya ngga deket kpda tuhan :'(

Cara Online said...

untuk kita renungkan..

Outbound Training di Malang said...

selamat page sahabat,
sedikit berbagi inspirasi pagi ya..

"ketika waktu pagi tiba, jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini.
kerahkan seluruh semangat yang ada untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
dan Don't forget sobat! bahwa esok belum pasti memnghampiri kita"

Salam semangat pagi..^^

ditunggu kunjungannya ya di http://www.nolimitadventure.com/

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home