Friday, April 27, 2012

Daftar Jurnal Kedokteran Terakreditasi

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Jurnal kedokteran terakreditasi memang sangat dibutuhkan, khususnya bagi mahasiswa kedokteran yang sedang ingin melakukan penelitian. Dengan jurnal kedokteran yang terakreditasi, mahasiswa yang ingin mensitasi jurnal kedokteran tersebut menjadi "lega" karena kualitas jurnal tersebut sudah diakui dan tidak abal abal. Dalam postingan ini jurnal kedokteran terakreditasi / sudah diakui secara nasional.

Eh mas, dari tadi kok basa basi mulu. Mana daftar jurnal kedokteran terakreditasinya.

Sabar mas, ini juga mau dicantumkan kok Daftar Jurnal kedokteran terakreditasi nasional / jurnal yang berhubungan dengan dunia kedokteran. Ceki....dot / brot .. lah terserah teman teman dah .. Ok ?
Daftar Jurnal Kedokteran Terakreditasi

Daftar Jurnal Kedokteran Indonesia Terakreditasi Nasional

A. Jurnal Kedokteran Indonesia Terakreditasi Nasional " A " , sebagai berikut :

1. Paediatrica Indonesiana
The Indonesian Journal of Pediatrics & Perinatal Medicine

2. Perhimpunan Mikrobiologi Indonesia ( PerMI )
ini alamat websitenya : http://permi.or.id/


B. Jurnal Kedokteran Indonesia Terakreditasi Nasional " B " , sebagai berikut :

1. The Indonesian Journal of Clinical Nutrition

2. Majalah Kedokteran Indonesia

3. Media Medika Indonesiana
Jurnal Kedokteran Media Medika Indonesiana FK UNDIP

4. Majalah Kedokteran Bandung

5. Jurnal Kefarmasian Indonesia

6. Medical Journal of Indonesia

7.  Acta Medica Indonesiana
The Indonesian Journal of Internal Medicine

8. Indonesian Urological Association

9. Indonesian Journal of Urology

10. Sari Pediatri

11. Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan

12. Universa Medicana

13. Jurnal Kardiologi Indonesia

14. Makara Seri Kesehatan


Sumber : DIKTI dengan edit dan pengolahan yang sesuai oleh author blog ini.

Bila ada link yang nggak bisa kebuka lapor ke saya yach. And bila ada teman teman sejawat yang hendak menambahkan daftar jurnal jangan sungkan sungkan. Tinggal ketikkan komentar ( Post a Comment ). Ok, Sip dah...

Like This Yo .....!


Untuk jurnal kedokteran versi luar negeri, bisa dilihat di  
Daftar Jurnal Kedokteran Internasional Gratis.
and Daftar Jurnal Kedokteran Internasional Gratis episode 2

Semoga postingan Daftar Jurnal Kedokteran Terakreditasi ini bermanfaat, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Postingan / Artikel yang Serumpun



12 comments:

jurnalku said...

banyak juga ya

Ulil Huda said...

Iya gan.
Maju terus dunia jurnal indonesia

here said...

Awesome weblog contains very amazing details for us ! Thanks for giving us this details and facts !

arif said...

kumpulan link yg sangat bermanfaat bagi para mahasiswa khususnya kedokteran ^_^

Kiki Agustin said...

Alhamdulillah..
wah, bermanfaat sekali. makasih ya infonya. sy ijin share yaa ^.^

Ulil Huda said...

@ all : sama sama. Berbagi itu Indah.

m acho said...

Sedikit menambahkan cara cari jurnal di Om google
Tekhik pencarian jurnal kedokteran via google di http://arsip-trik.blogspot.com/2012/08/cara-menca...

Mohon saran, perbaikan, kritik dll....

Ulil Huda said...

ok gan.
terima kasih atas tambahannya.

the mahasiswa said...

saya mahasiswa dari Universitas Islam Indonesia
Nice posting terimakasih ya infonya :)

heyindranota said...

Wah, terima kasih ya

Dhimas Yudha said...

kalau jurnal lingkungan keluarga dimana ya?

Abdurahman Baharudin Wahid said...

terima kasih//

prev dokunimus next dokunimus dokunimus home